Kamis, 28 November 2013

Kisah sengasara di Sekolah :D

            Dulu itu gue sering di bully dan di siksa sama temen. tapi sekarang malah gue yang suka ngebully. faktor pengalaman jadi balas dendam kituh? :D
            Sama temen cowok suka di cubitin sampe lebam-lebam. Temen ceweknya suka iseng ngelemparin kerudung gue ke atas genteng. Terus tiba-tiba dimusuhi, gue ga tau salah gue apaan. Sampe temen cewek 1 kelas pada ngejauhi gue :D hahaha
            Itu jaman SD.Jjaman MTs mah gue yang berkuasa di sekolah :D tapi tetep aja suka di isengin -_-
            Jaman dulu kan masih jaman ke sekolahnya pake sepeda tuh, lagian jarak dari rumah ke sekolah juga deket, paling ± 2km lah.
            Waktu itu lagi jam pengayaan. itu sepeda gue di pake sama temen keliling lapangan basket di depan sekolah, boncengan !
            Gue nya ga ada lagi makan di kantin. Tau tau pas liat ke lapangan itu sepeda udah ada di tengah lapangan dan posisinya terbalik! -____-

            Di tengah lapangan dan roda nya dia puter puter kenceng banget! kebayang lah kek gimana -_- 
Gue samperin, gue ngomel-ngomel malah tambah kenceng!
Dan yang paling nyebelinnya itu wajahnya! Wajahnya watados banget, malah ketawa ketawa kegirangan! Edan lah eta Si Mbe isengna keterlaluan >_<
            Dan, jaman SMA juga sering di isengin sama temen. salah satunya waktunya kelas XI. Di kelas paling terpencil, lain dari yang lain -_-

            Waktu itu kan bangunannya masih biasa yah, tempat parkir motor pun di depan kelas. Dan gue nempatin motor gue pas di depan kelas, biar deket, biar keliatan juga motornya kalo ada yang ngisengin.
Suatu hari pada jam istirahat ke 2 ga tau kemana, kalo ga salah habis dari kantor deh. Lalu masuk ke kelas asal aja. ga sengaja liat motor kok kaya nya ada yang beda yah, apaan kali, gue agak lupa. Pas lama kelamaan baru ngeuh, oh iya helmnya ga ada di tempatnya -_-
Gue buru-buru keluar kelas mastiin kalo helm gue lupa nyimpen apa gimana ada yang pake mungkin. Keluar dengan perasaan panik, riweuh-riweuh gimane gitu -_-
Pas di cari-cari itu helm dimana coba? Diatas genteng!

            Gue ngomel-ngomel deh tuh sama temen cowok siapa yang ngelakuinnya. Sambil udah mau nangis B-)
Pernah juga di gantungin di depan kelas. saking keselnya karena di isengin terus pas itu tiba-tiba nangis. Taunya yang ngisengin itu si @deska_nurgana ! Sebel banget :D

Dia lagi dia lagi -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar